Pak Tani Digital Goes to Campus – Polbangtan Yogyakarta

Setelah menyelenggarakan seminar pertanian Pak Tani Digital Goes to Campus di Universitas Methodist Indonesia (UMI) dan Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU), Founder Pak Tani Digital, Mahendra Sitepu mendapatkan kesempatan untuk bertandang ke Polbangtan Yogyakarta pada 10 November 2018. Kampus tersebut menjadi kampus keempat yang dikunjungi oleh Pak Tani Digital.

Flyer Goes to Campus Polbangtan Jogja

Seminar yang mengusung tema “Temu Usaha Penumbuhan Wirausaha Muda Pertanian (PWMP)” tersebut bertujuan untuk mengedukasi para mahasiswa pertanian untuk menjadi wirausaha muda di bidang pertanian seperti menjual produk-produk olahan pertanian.

Tidak hanya kegiatan temu usaha, acara ini juga dihiasi dengan berbagai macam stand yang memamerkan produk-produk olahan pertanian. Produk-produk olahan tersebut merupakan karya dari mahasiswa dan mahasiswi Polbangtan Yogyakarta. Founder Pak Tani Digital juga mengunjungi setiap stand yang ada di lokasi acara.

Founder Pak Tani Digital Mahendra Sitepu Mengunjungi Stand di Polbangtan Yogyakarta

Itulah kampus keempat yang dikunjungi oleh Pak Tani Digital dalam program Pak Tani Digital Goes to Campus.

 

Dokumentasi Lainnya: https://www.instagram.com/p/BoTwUzplVbb/

Klik & Baca: Mau Kampus Kamu Dikunjungi Pak Tani Digital?

Ingin menjual hasil panen kamu langsung ke pembeli akhir? Silahkan download aplikasi Marketplace Pertanian Pak Tani Digital di sini.

Butuh artikel pertanian atau berita pertanian terbaru? Langsung saja klik di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.