Goes to Campus UNPRI

Pada hari Kamis, tanggal 17 Oktober 2019 kemarin, Pak Tani Digital diundang oleh civitas akademika Universitas Prima Medan (UNPRI)  untuk mengadakan seminar nasional dalam rangka Pak Tani Digital Goes to Campus UNPRI!

Kegiatan kali ini adalah kunjungan ke-9 kalinya Pak Tani Digital dalam melakukan Goes to Campus untuk mendorong dan membangkitkan gairah mahasiswa/i menjadi entepreneur yang memberikan solusi nyata atas berbagai permasalahan yang terjadi di masyarakat.

Kegiatan Pak Tani Digital Goes to Campus ke-9 ini mengusung tema TECHNOPRENEUR : Bisnis Startup Digital yang dibawakan oleh tiga orang narasumber, termasuk Yosephine Sembiring selaku Co-Founder dari Pak Tani Digital.

Para Narasumber

Pembicara pertama yaitu Prof. Dr. Budi Santoso, M.E selaku Guru Besar Institut Teknologi Sepuluh November, pada kali ini berkesempatan membicarakan bahwa Revolusi Industri 4.0 sudah didepan mata. Penetrasi digitalisasi yang sudah merambah ke hampir seluruh sektor membukakan suatu peluang yang masih sangat besar untuk menjadi entepreneur. Beliau mengatakan bahwa generasi millenial tidak boleh menjadi konsumen saja, namun harus mampu produktif untuk menciptakan solusi selaku calon entepreneur muda Bangsa Indonesia.

Pembicara kedua yaitu Dr. Mochamad Wahyudi, M.M selaku Rektor Universitas Bina Sarana Informatika (BSI), pada kali ini berkesempatan membicarakan bahwa dari semasa muda pun, anak-anak millenial bisa menjadi entepreneur muda asal berusaha. Beliau membukakan bahwa kampus BSI juga membuka mata kuliah entepreneur sebagai harapan untuk memotivasi anak muda bisa sukses menjadi entepreneur sedari dini.

Pembicara ketiga yaitu Yosephine Sembiring selaku Co-Founder dari Pak Tani Digital , pada kali ini berkesempatan untuk memberikan semangat menjadi entepreneur muda. Tips-tips menjadi entepreneur muda pun beliau bukakan pada sesi ini . Tidak hanya itu, beliau juga membukakan bahwa peluang para pelaku startup sebenarnya masih terbuka lebar di lingkungan Sumatera Utara.

Nah itu dia sedikit ulasan mengenai Pak Tani Digital goes to Campus yang ke 9. Kamu bisa melihat dokumentasi lainnya dibawah ini.

Goes to Campus UNPRI

Goes to Campus UNPRI
Pak Tani Digital Goes to Campus UNPRI Medan.
Goes to Campus UNPRI
Goes to Campus UNPRI

Nah , apakah kamu tertarik untuk dikunjungi Pak Tani Digital? Yuk silahkan dibaca di link berikut ya:

Mau Kampus Kamu Dikunjungi Pak Tani Digital?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.