Pak Tani Digital Diundang ke acara Smart & Digitalization Farming Conference Indonesia

Pada tanggal 25 September 2019, Pak Tani Digital diundang sebagai Media Partner ke acara Smart & Digitalization Farming Conference Indonesia di DoubleTree by Hilton, Jakarta. Di acara tersebut, Pak Tani Digital diberikan kesempatan untuk membuka booth pameran dan menjadi moderator di salah satu sesi acara.

Acara tersebut merupakan konferensi yang terdedikasikan untuk teknologi di sektor agrikultur. Pembahasannya berfokus pada konsep Smart dan Digitalisasi serta bagaimana penerapannya di bidang agrikultur akan memberikan dampak yang besar, termasuk rantai pasokan distribusi produk pertanian.

Konferensi tersebut menampilkan berbagai contoh kasus penggunaan dari investor, perusahaan agribisnis, pemilik lahan pertanian/perkebunan, usaha startup, dan pengembang teknologi inovatif.

Banyak bisnis maupun organisasi di bidang pertanian yang hadir di acara tersebut. Beberapa di antaranya yaitu Crowde, HARA, Grow Asia, Mercy Corps Indonesia, Telapak, Big Idea Ventures, dan lain-lain. Banyak juga dari mereka yang antusias untuk berkunjung ke booth pameran Pak Tani Digital.

CEO Pak Tani Digital (Kris Pradana) dengan Paul Voutier dari Grow Asia
CEO Pak Tani Digital (Kris Pradana) dengan Paul Voutier dari Grow Asia
Booth Pak Tani Digital dikunjungi oleh Kompas TV
Booth Pak Tani Digital dikunjungi oleh Kompas TV

Selain itu, di konferensi tersebut, Pak Tani Digital berkesempatan untuk menjadi moderator di salah satu sesi acara yang bertemakan “Building Successful Partnership: Facilitating Innovative Ways of Working Together & Stimulates Long Term Collaboration“. Panelis yang hadir di sesi tersebut yaitu Mirza Adhyatama (Vice President of Crowde)MH Akbar (Secretary of Telapak)dan Andy Ikhwan (Mercy Corps Indonesia).

Pak Tani Digital Menjadi Moderator di Sesi Acara Smart & Digitalization Farming Conference Indonesia

Untuk dokumentasi acara Smart & Digitalization Farming Conference Indonesia lainnya, silahkan klik link berikut: instagram.com/p/B25j2-rloLR/


Ingin menjual hasil panen kamu langsung ke pembeli akhir? Silahkan download aplikasi Marketplace Pertanian Pak Tani Digital di sini.

Butuh artikel pertanian atau berita pertanian terbaru? Langsung saja klik di sini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.