Sayur Medan, Aplikasi Belanja Online Kebutuhan Dapur di Medan

Pada Selasa, 12 Mei 2020 di Medan, Sumatera Utara, Pak Tani Digital mengadakan soft launching Sayur Medan yang merupakan aplikasi belanja online kebutuhan dapur bagi para ibu rumah tangga. Soft launching aplikasi ini dilakukan dengan serah terima sistem IT Sayur Medan dari tim Pak Tani Digital kepada tim Sayur Medan.

Serah terima dilakukan Co-Founder Pak Tani Digital, Iwa Brahmana dan CMO Billy Halim kepada Ibu Mariana – SAYURMEDAN.ID. Semoga model bisnis “mengantarkan belanja dapur hingga ke rumah-rumah” ini bisa mengambil sedikit peran men-solusi satu dari ratusan turunan masalah akibat Pandemi COVID-19 ini.

Serah Terima Sistem IT Sayur Medan

Sayur Medan merupakan aplikasi yang memudahkan para ibu rumah tangga untuk berbelanja kebutuhan dapur secara online, tanpa harus ke luar rumah. Sayur, buah, dan lauk pauk yang dibeli akan langsung diantarkan ke rumah konsumen. Hal ini tentu mendukung pembatasan sosial yang dilakukan untuk memutus rantai penyebaran COVID-19. Konsumen tetap di rumah dan kebutuhan dapurnya akan diantarkan ke rumah.

Terdapat banyak produk kebutuhan dapur yang tersedia di aplikasi Sayur Medan, yaitu sayur, buah, ikan, daging, sembako, makanan beku, cemilan, paket sayur, paket buah, bumbu, kopi-teh-jamu, dan kebutuhan dapur lainnya.

Konsumen di wilayah Medan sudah bisa berbelanja sayur di aplikasi Sayur Medan ini, dengan men-download aplikasinya di bit.ly/SayurMedan. Dalam waktu dekat, aplikasi ini juga akan tayang di Google Play Store.

Soft Launching Sayur Medan

Kemudian, semoga dalam waktu tidak terlalu lama lagi, Pak Tani Digital mulai bisa membantu petani-petani di hulu untuk semakin optimis bahwa perdagangan adil “fair trade” itu semakin nyata di era digital ini.

Sebelum Sayur Medan, Pak Tani Digital juga sudah melakukan serah terima sistem IT aplikasi ORIFRESH (bisnis) dan TIGATA (sosial).

Baca Juga: Pak Tani Digital Luncurkan TIGATA, Aplikasi Belanja Online Kebutuhan Dapur

Ingin menjual hasil panen kamu langsung ke pembeli akhir? Silahkan download aplikasi Marketplace Pertanian Pak Tani Digital di sini.

Butuh artikel pertanian atau berita pertanian terbaru? Langsung saja klik di sini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.