Ajang Perdagangan FOOD INGREDIENTS EUROPE 2019 Hasilkan 15 Perusahaan Perancis Paling Inovatif

Pada tanggal 3 – 5 Desember 2019, Business France untuk edisi yang ke-4 kalinya akan menggelar French Pavilion di ajang perdagangan FOOD INGREDIENTS EUROPE di Paris, Perancis. French Pavilion, berlokasi di Hall 6, akan berada di bawah merek CHOOSE FRANCE, dengan luas area sebesar 354 m² bagi 37 eksibitor.

Logo Business France

FOOD INGREDIENTS EUROPE adalah satu-satunya ajang global bahan makanan dan minuman di industri dan satu dari 10 acara terpenting untuk industri makanan dan minuman (F&B).

Acara ini diramaikan oleh pemimpin internasional di bidangnya. Acara ini akan memiliki 21 National Pavilion serta diperkirakan akan diramaikan oleh 1.500 eksibitor dan 26.000 pengunjung.

Food Ingredients Global merupakan perdagangan adil skala signifikan di bidang industri makanan dan minuman bagi para profesional di seluruh dunia. Para eksibitor Perancis adalah pelaku utama di ajang ini, dan ingin bertemu dengan para pemasok dan pembeli premier.

Ada lebih dari 100 perusahaan Perancis yang akan menunjukkan produk kuliner mereka di The Food Ingredients Europe di Paris. Di bawah ini terdapat 15 perusahaan Perancis Paling Inovatif di dalam pameran ini, yang tertarik untuk dihubungi oleh para ahli di bidang F&B dari seluruh dunia.

15 Perusahaan Perancis Inovatif FOOD INGREDIENTS EUROPE 2019

Perusahaan-perusahaan Prancis yang Inovatif pada gambar berikut adalah beberapa peserta pameran pada Pameran Bahan Makanan EROPA.

Mereka tidak hanya akan memamerkan inovasi mereka di pameran, tetapi juga bersedia mengekspor bahan-bahan mereka ke Indonesia. Mereka berharap untuk dihubungi oleh distributor, pembeli, dan profesional Indonesia melalui Siaran Pers ini.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi Business France Indonesia: suci.wijayanti@businessfrance.fr

Baca Juga: Mengenal Kedelai Biosoy, Kedelai Unggulan Balitbang yang Digemari Petani


Nah, Sobat PTD, sudah lihat belum produk-produk unggulan dari 15 perusahaan Perancis di atas? Semoga dengan artikel ini, Sobat PTD bisa terinspirasi dan tergerak untuk memproduksi produk-produk pertanian unggulan yang unik ya!

Jangan lupa SHARE artikel ini kepada teman-teman kamu ya!

Ingin menjual hasil panen kamu langsung ke pembeli akhir? Silahkan download aplikasi Marketplace Pertanian Pak Tani Digital di sini.

Butuh artikel pertanian atau berita pertanian terbaru? Langsung saja klik di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.