Audiensi Pak Tani Digital dengan Bupati Karo

Pada tanggal 23 Juli 2018, Pak Tani Digital berkesempatan untuk melakukan audiensi dengan Bupati Kabupaten Karo, Bapak Terkelin Brahmana.

Pada kesempatan ini, Founder Pak Tani Digital, Mahendra Tlapta Sitepu, menyampaikan bahwa Pak Tani Digital dapat membantu men-digitalisasi masalah pertanian, salah satunya adalah mulai memangkas rantai tata niaga atau pemasaran hasil pertanian sehingga petani akan lebih diuntungkan sehingga harapan perdagangan adil (fair trade) akan semakin terwujud.

Dengan adanya Pak Tani Digital sebagai marketplace pertanian, kesejahteraan petani pun akan berpeluang untuk meningkat. Ke depannya, marketplace pertanian adalah suatu keniscayaan dimana para petani mau tidak mau harus menghadapi digitalisasi pertanian ini. Pemasaran online menjadi suatu kebutuhan bagi para petani.

Pak Tani Digital Beraudiensi dengan Bupati Karo

Kabupaten Karo sendiri merupakan sebuah kabupaten di provinsi Sumatera Utara yang terkenal di Indonesia dengan hasil pertanianny yang melimpah. Sebagai startup pertanian yang berbasis di Medan, Sumatera Utara, Pak Tani Digital diharapkan dapat mengatasi masalah pertanian yang ada selama ini.

Semoga audiensi Pak Tani Digital dengan Bupati Karo ini semakin menyadarkan masyarakat, terutama masyarakat Kabupaten Karo, akan pentingnya digitalisasi pertanian.

Baca & Klik: Mengapa Harus Pak Tani Digital?


Ingin menjual hasil panen kamu langsung ke pembeli akhir? Silahkan download aplikasi Marketplace Pertanian Pak Tani Digital di sini.

Butuh artikel pertanian atau berita pertanian terbaru? Langsung saja klik di sini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.