Mengapa FUMIPHOS Sangat Penting Dalam Fumigasi Pangan

Apakah kamu sebelumnya pernah mendengar FUMIPHOS?

Dalam dunia pangan, khususnya di negara kepulauan seperti Indonesia atau negara yang infrastrukturnya masih berkembang, hasil panen komoditas seperti beras / jagung / tembakau / pala dan lainnya, terkadang ada hambatan dimana tidak bisa langsung disalurkan ke tempat konsumen.

Di sini, perlu adanya penyimpanan, apalagi saat musim kemarau yang belum tentu hasil panen bisa berlimpah seperti yang diharapkan.

Saat penyimpanan tersebut, pastinya akan ada kutu/hama yang setiap saat tanpa sepengetahuan kita menyerang produk makanan yang disimpan. Entah karena bawaan dari luar atau infestasi yang memang sudah ada dalam komoditas itu sendiri. Maka, sudah dapat dipastikan banyak kerugian yang akan ditimbulkan apabila sudah diserang kutu meskipun baru dalam jumlah sedikit karena kutu/hama cepat sekali bertelur & berkembangnya.

Fumigasi

Oleh karena itu, Fumigasi adalah cara TERCEPAT untuk mengontrol hama gudang dan menghemat waktu serta biaya. Lalu, fumigasi juga merupakan cara yang TEREFEKTIF untuk mengatasi berbagai jenis serangga/hama yang menyerang bahan makanan di gudang-gudang komoditas hasil bumi seperti beras, jagung, tembakau, kopi, rempah-rempah, tepung, gandum, benih, dan lainnya.

Dengan fumigasi, sangat memungkinkan untuk mengontrol semua fase kehidupan hama dan dapat menjangkau area yang sulit diraih semprotan, serbuk, dan aerosol.

Dalam pelaksanaan fumigasi sebagai perlakuan karantina, terutama untuk komoditas tertentu seperti pangan yang LANGSUNG BERHUBUNGAN (dikonsumsi) dengan manusia seperti benih tanaman, tembakau, dan biji-bijian (beras, jagung, kedelai, terigu) atau sereal, fumigasi dengan Metil bromida atau Sulfuryl flouride TIDAK SESUAI.

Hal ini karena dapat mengakibatkan kerusakan kualitas atau keracunan yang mengakibatkan efek jangka panjang dari komoditas yang di-fumigasi dan mengakibatkan efek samping berkelanjutan pada manusia yang mengkonsumsi komoditas tersebut.

Solusinya, fumigan yang sering digunakan dalam pelaksanaan fumigasi terhadap komoditas tersebut adalah obat fumigan dengan bahan aktif Alumunium Phosphide.

Baca Juga: 5 Cara Tepat Menggunakan Pestisida

FUMIPHOS Sebagai Solusinya

FUMIPHOS sebagai obat fumigasi dan obat kutu pangan

FUMIPHOS adalah merk dagang yang mempunyai kredibilitas dan kepercayaan dari konsumen baik Pemerintah atau Swasta untuk menjaga kualitas komoditas selama masa penyimpanan. Alat ini telah diuji coba dan mendapatkan sertifikasi dari Biotrop Bogor, PTPN X, dan Batlibang Bulog.

Disertai penanganan dan konsultasi terpercaya dari pest control rekanan, FUMIPHOS menjadi obat fumigasi andalan satu-satunya untuk penyimpanan komoditas dalam mengontrol hama gudang dan selama perpindahan antar pulau dengan container.

Nah, apa saja kelebihan mutlak dari FUMIPHOS ini?

  1. Tablet-nya meluruh total
  2. Ada tertulis kode produksi di kalengnya
  3. Rfektif mengatasi hama resisten. Pastinya obat fumigasi ini sudah teruji berhasil mengatasi hama rhyzoperta resisten di gudang-gudang bulog!! Formulasi Fumiphos khusus ke pabrik. Jadi, tidak mengikuti formulasi pabrik Aluminium Phosphide pada umumnya.
  4. Tersedia hasil laporan UJI EFIKASI resmi dari Biotrop Bogor & laporan dari PTPN X bahwa kualitas Fumiphos sebanding dengan Phostoxin & Badan Penelitian dan Pengembangan BULOG. Ketiganya menyatakan Fumiphos adalah obat kutu untuk pangan seperti beras / palawija / tembakau yang paling efektif.
  5. Dilengkapi juga dengan MSDS, COA (certificate of analysis), dan terdaftar resmi di Kementerian Pertanian Komisi Pestisida.

Kelebihan Mutlak FUMIPHOS, Obat Fumigasi untuk Pangan

Bagaimana Cara Menggunakan FUMIPHOS?

Berikut ini adalah infografis bagaimana cara menggunakan obat fumigasi ini dengan mudah.

Cara Menggunakan Obat Fumigasi FUMIPHOS

Tertarik untuk Membeli FUMIPHOS?

Bagi kamu yang ingin membeli Obat Fumigasi & Obat Kutu Pangan FUMIPHOS, kamu bisa langsung menghubungi (Whatsapp) 0818  221 505. Hanya dengan Rp 630.000 per botol, kamu sudah mencegah hama/serangga maupun kutu dari komoditas kamu dan meminimalisir kerugian yang dialami. Yuk, Beli FUMIPHOS sekarang juga!

iklan fumiphos

Jangan sampai ketinggalan ya untuk beli FUMIPHOS!

Klik & Baca: 3 Cara Ampuh Mengusir Hama Wereng dan Tikus


Ingin menjual hasil panen kamu langsung ke pembeli akhir? Silahkan download aplikasi Marketplace Pertanian Pak Tani Digital di sini.

Butuh artikel pertanian atau berita pertanian terbaru? Langsung saja klik di sini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.