Kisah Lucu Menyiram Tanaman Hingga 2 Tahun

Mau tau kisah lucu menyiram tanaman? Berikut Pak Tani Digital akan membegikan informasi mengenai hal tersebut. Simak ulasannya!

Kisah Lucu Seorang Pecinta Tanaman

Pecinta Tanaman

kisah lucu
bangsaonlinecom

Baca juga: Menanam Tanaman Vetiver Untuk Waduk Sedimen Tinggi

Bagi pecinta tanaman tentunya akan merawat tanaman dengan penuh kasih sayang, pastinya setiap pecinta tanaman wajib memiliki waktu tersendiri untuk sekedar melihat hingga merawatnya dengan baik.

Namun ada kisah yang menarik perhatian para warga net bahwa ada   seorang pencinta tanaman yang merasa hancur dan kesal ketika ia menemukan fakta mengapa succulent-nya tetap dalam kondisi sempurna.

Dan tidak mengalami pertumbuhan yang berbeda selam 2 tahun. Kisahnya yang viral itu pun dibagikan di Facebook dan banyak netizen terhibur atas aksi lucunya.

Caelie Wilkes telah menyiram tanamannya sepenuh hati, memastikan succulent miliknya mendapatkan jumlah sinar matahari yang cukup, dan secara teratur membersihkan daun selama dua tahun.

Ia bahkan mengaku sangat ketat menjaga tanamannya, dan akan melarang jika ada orang lain yang mencoba menyiramnya. Ia melakukan itu karena terlalu mencintai tanaman succulent nya itu.

Awal Terjadinya Kejadian Lucu 

kisah lucu
haigridid

Baca juga: 5 Tahapan Budidaya Tanaman Edamame Dengan Benar

Kejadian ini berawal ketika Caelie menemukan vas yang lucu untukk tanaman succulent yang ia miliki dan ia memutuskan untuk memindahkan tanamannya agar tanamannya terlihat lebih cantik jika memiliki vas yang baru.

Namun betapa dia terkejut ketika ia mengeluarkan succulent tersebut dari wadah lamanya, Caelia melihat bahwa tanamannya melekat pada balok busa

Dan dihiasi dengan pasir yang dilem di atasnya. Ia pun menyadari bahwa succulent-nya itu bukanlah tanaman asli, melainkan hanya plastik.

Ia sudah melihatnya berulang kali untuk memastikan dan hasilnya tetap sama bahwa tanaman yang ia miliki hanyalah sebuah tanaman plastik dan ia merasa dibohongi selama dua tahun terakhir yang merawat tanaman palsu.

Kisahnya yang dibagikan ke halaman grup Facebook tanaman indoor Australia itu pun dikomentari banyak netizen. Tak sedikit dari mereka merasa terhibur atas derita Caelia yang merasa tertipu.

Beberapa netizen yang lain pun mengakui bahwa mereka juga pernah melakukan kesalahan yang sama dengan berbagi cerita lucu lainnya.


Itulah informasi mengenai kisah lucu si tanaman palsu. Semoga informasi yang diberikan dapat bermanfaat ya sobat PTD!

Baca juga: Prosedur Sertifikasi Benih Tanaman Perkebunan

Sumber: DetidikID.com

Ingin menjual hasil panen kamu langsung ke pembeli akhir? Silahkan download aplikasi Marketplace Pertanian Pak Tani Digital di sini.

Butuh artikel pertanian atau berita pertanian terbaru? Langsung saja klik di sini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.