Sosialisasi Pak Tani Digital Kepada Dinas Pertanian Karo

Setelah beraudiensi dengan Bupati Kabupaten Karo, Terkelin Brahmana pada tanggal 23 Juli 2018, Pak Tani Digital kembali mengunjungi Kabupaten Karo pada 24 Juli 2018 untuk melakukan sosialiasi kepada seluruh PPL (Penyuluh Pertanian Lapangan) dari seluruh kecamatan. Sosialisasi Pak Tani Digital kepada Dinas Pertanian Karo ini bertujuan untuk memperkenalkan Pak Tani Digital sebagai marketplace pertanian sekaligus solusi digital pertanian Indonesia.

Founder Pak Tani Digital, Mahendra Tlapta Sitepu, menjelaskan apa itu Pak Tani Digital dan mengapa petani harus Go Digital. Pak Tani Digital hadir untuk mengatasi masalah pertanian saat ini yaitu memangkas rantai distribusi produk pertanian yang panjang dan merugikan petani. Sebagai startup pertanian, Pak Tani Digital memiliki visi untuk menyejahterakan petani melalui digitalisasi yang akan menjadi keniscayaan ke depannya.

Sosialiasi Pak Tani Digital di Kab. Karo

Dengan sosialisasi Pak Tani Digital ini, diharapkan para PPL di Dinas Pertanian Karo dapat menyampaikan kepada para petani-petani di Kabupaten Karo. Dengan begitu, mereka bisa menjual komoditinya langsung kepada konsumen, tanpa harus melalui tengkulak.

Baca & Klik: Mengapa Harus Pak Tani Digital?


Ingin menjual hasil panen kamu langsung ke pembeli akhir? Silahkan download aplikasi Marketplace Pertanian Pak Tani Digital di sini.

Butuh artikel pertanian atau berita pertanian terbaru? Langsung saja klik di sini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.